Baru dua Bulan Umurnya, Galaxy Note 7 Akhirnya Dibunuh Paksa Oleh Samsung

Sampai saat ini Samsung masih memberlakukan program pertukaran Galaxy Note 7 lama bermasalah dengan yang baru. Akan tetapi bersiaplah, karena program tersebut akan segera berakhir. Ditandai dengan pernyataan Samsung yang intinya akan menghentikan secara paksa (membunuh) Galaxy Note 7.

Kenapa membunuh? sampai saat ini Samsung belum menemukan Solusi permanen untuk masalah baterai pada Tablet baru buatan mereka ini. Strategi 'Bunuh Paksa' harus di lakukan agar masalah bisa diselesaikan.

Samsung memberikan perbaikan Galaxy Note 7 Terbakar dengan Update Software


Update Galaxy Note 7 Anti Terbakar

Untuk Solusi sementara, sebelumnya Samsung telah mengeluarkan update untuk baterai. Pembaharuan tersebut membuat baterai terisi hanya sampai 60% agar tidak terjadi hal yang tak di inginkan. Tentu saja agar Galaxy Note 7 ini tidak mudah terbakar.

Hal yang lebih kejam malah terjadi di Australia, pengguna Galaxy Note 7 di negeri kangguru harus pasrah dengan kebijakan Samsung di negara mereka. Produsen asal Korea itu meminta operator seluler yang ada di sana untuk memblokir semua sambungan ke Galaxy Note 7.

Sehingga Phablet itu tidak cepat panas yang membuatnya rentan terbakar, walaupun pengguna masih bisa mengakalinya dengan menggunakan Wifi.

Tidak ada cara mengakali lagi, Samsung Resmi mengakhiri masa Hidup Galaxy Note 7


Seperti yang kami kutip dari GSM Arena, Samsung memutuskan untuk mengakhiri perjalanan phablet high-end buatan mereka. Caranya adalah dengan Jalur Update, samsung akan merilis pembaharuan baru yang membuat Phablet ini mati total.

Kabarnya Update Galaxy Note 7 ini akan dirilis tanggal 28 Desember mendatang. Negara yang akan menerima pembaharuan awal adalah singapura, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan kanada. Pernyataan Resmi Samsung singapura juga membenarkan pasal ini:
"Samsung Electronics akan merilis update pada 28 Desember, yang akan menguras baterai Galaxy Note 7 sampai nol persen. Pengguna Galaxy Note 7 yang belum mengikuti program pengembalian agar segera mem-backup datanya dan mematikan perangkat mereka," tulis Samsung Singapura.

Sampai saat ini belum ada informasi resmi mengenai daftar negara yang akan mendapatkan update serupa. Yang jelas Samsung telah mengakhiri Galaxy Note 7 dengan membunuh Phablet tersebut. Kamu punya satu? apa yang akan kamu lakukan sekarang?
Baru dua Bulan Umurnya, Galaxy Note 7 Akhirnya Dibunuh Paksa Oleh Samsung